Paket Clean Detox

Foto:

1 Proargi 9 Plus, 6 Liquid Chlorophyll 2 Oz

Deskripsi Paket Clean Detox:

Pertama dan satu-satunya di Dunia! 2 Produk yang memenangkan Nobel Prize Winner!

Program CLEAN DETOX adalah Program Detox 6 hari TERBAIK untuk Cara sehat dengan hasil optimal, Termutakhir, terbaru, terkini dan teraman. Pembuangan racun di badan bahkan anda bisa merasakan dalam 1 Hari Program.

Program Clean Detox memiliki Kelebihan dimana anda bisa tetap memakan makanan yang anda sukai seperti biasa dalam masa program, namun tetap di upayakan makanan yang banyak mengandung serat dari sayur - sayuran dan buah-buah an. Jaminan hasil berkat Teknologi ARGININ. Arginin adalah asam amino penting yang terlibat dalam berbagai proses penting dalam tubuh untuk memastikan fungsi fisiologis tubuh berjalan optimal. Dikenal di kalangan medis kedokteran sebagai "Molekul Ajaib" pada penemuan abad ini, NOBEL Prize Winner.

Arginin sangat EFEKTIF buat Detox sekaligus mempercepat proses PEMBAKARAN LEMAK di tubuh, karena fokus langsung mengurangi lemak di tubuh terlebih dahulu, bukan ke karbohidrat dulu.

Program CLEAN DETOX ini dapat membersihkan toksin/racun yang ada pada 2 SYSTEM Organ tubuh yang VITAL.
  1. Darah
  2. Jantung

Aturan Pakai 1 Hari Paket Clean Detox:

Minum 1 botol chlorophyll kecil dari pagi sampai sore hari, dan makan seperti biasa baiknya makanan yang mengandung serat.
Lalu jam 7 malam minum 5 sachet proargi 9 plus dicampurkan dengan air putih 1 liter (diminum dingin lebih nikmat), habiskan dalam waktu 30 menit setelah makan.
SARAN: Selama masa program sebaiknya anda tetap terhubung untuk mendapatkan customer care dari konsultan detox kami