Cara Kerja Detox Your Body

Bagaimana cara kerjanya? 

 

 

TOKSIN 


 Semakin hari tubuh kita terkontaminasi oleh toksin yang masuk melalui makanan, minuman, lingkungan, dan lain-lain. Bahkan kian hari semakin parah dengan banyaknya zat-zat kimia yang ditambahkan ke dalam makanan ataupun minuman



















DETOKSIFIKASI SELURUH TUBUH & "MENGISTIRAHATKAN" 


Detox your body program membuang toksin pada seluruh sistem metabolisme utama, yang dilakukan dengan "mengistirahatkan" bekerjanya organ-organ penting kita dari makanan biasa yang masuk kedalam tubuh kita (meminimalisasi makanan biasa masuk ke dalam tubuh kita). Dengan "mengistirahatkan" dari makanan biasa, maka organ-organ penting kita akan bekerja optimal untuk memperbaiki dirinya sendiri. 











PEREMAJAAN SEL-SEL TUBUH


  Dengan suplaian nutrisi yang lengkap, pemacu metabolisme, dan organ-organ tubuh kita yang "diistirahatkan", memungkinkan terjadinya regenerasi optimal pada sel-sel tubuh kita.



 




DETOX YOUR BODY 

 Bukan sekedar konsumsi produk tetapi aktivitas yang dilakukan berdasarkan target, waktu, standart prosedur tertentu, dengan bantuan dari detox programmer kami. 




















 NUTRISI LENGKAP & PEMACU METABOLISME  


Selama "diistirahatkan" tubuh kita diberikan nutrisi lengkap (mengandung semua jenis nutrisi yang dibutuhkan dan mudah diserap oleh tubuh untuk menggantikan semua makanan sehari-hari) dan pemacu metabolisme untuk mempertahankan metabolisme tubuh tetap normal, sehingga proses detox akan maksimal.